Portal berita seputar Bandung dan Jawa Barat

Senin, 29 Desember 2014

Main Golf ga pakai mahal, gunakan game nya

Tour Golf  Dunia telah menciptakan salah satu yang terbaik secara online pengalaman golf saya belum bermain online hari ini! Jika Anda suka bermain game online untuk memecahkan kebosanan hari Anda, World Golf Tour mungkin jawaban yang Anda telah mencari ... grafis 3D Realistis meningkatkan pengalaman Anda mengunjungi kursus terkenal di dunia dari seluruh dunia, dan tantangan masing-masing tentu saja akan menjaga minat Anda karena tidak ada dua pertandingan yang dimainkan bahkan di lapangan yang sama pernah sama.

Saya mulai bermain game ini beberapa bulan yang lalu ketika saya melihat iklan di salah satu website saya sering, dan karena saya suka bermain golf dan telah mencari sebuah game online yang tidak memerlukan download besar-besaran hanya untuk dapat untuk menikmati permainan golf dari waktu ke waktu, saya pikir saya hanya akan check it out untuk melihat apa itu tentang. Saya terkejut, World Golf Tour adalah permainan berbasis browser gratis yang diperlukan tidak ada download, tetapi pada saat yang sama menawarkan grafis terbaik dari setiap permainan golf yang pernah saya lihat bermain di Internet!


Biaya awal mendaftar dan mampu bermain gratis dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk menyiapkan akun Anda. Anda memulai di jajaran rendah sebagai seorang Hacker, dan karena permainan Anda meningkatkan melalui praktek, Anda naik melalui pangkat sebagai Amatir, Pro, dan semua cara untuk Guru! Ketika Anda maju melalui peringkat, Anda menerima kredit yang dapat digunakan melalui Pro Shop untuk meng-upgrade peralatan Anda atau masukkan turnamen. Penghargaan ini kecil, namun memberikan Anda kesempatan untuk melihat potensi upgrade peralatan Anda.

Setelah bermain selama beberapa hari atau minggu, Anda dapat memutuskan untuk menghabiskan beberapa dolar pada permainan melalui kartu kredit atau rekening PayPal untuk membuat upgrade untuk meningkatkan permainan Anda, tetapi jika Anda hanya ingin bermain putaran setiap sekali dalam beberapa saat untuk bebas, tidak ada tekanan bagi Anda untuk meng-upgrade. Anda dapat bermain secara gratis selama yang Anda inginkan, tetapi jika Anda ingin skor Anda untuk benar-benar meningkatkan, upgrade peralatan sangat penting.


Dunia Golf Tour juga jaringan sosial di mana Anda dapat membuat teman-teman untuk bermain putaran golf dengan Anda. Kompetisi menambahkan benar-benar fitur yang hebat, tetapi Anda juga dapat berinteraksi dengan sesama pegolf Anda melalui fitur chat ketika Anda sedang bermain beberapa pemain. Mengundang teman-teman, atau membuat yang baru di lapangan sambil bermain! Dengan cara yang bagus untuk bertemu orang-orang dari seluruh dunia karena permainan ini adalah seluruh dunia dan menawarkan pegolf dari seluruh dunia kesempatan untuk bersaing dengan siapa pun dari mana saja !!!

Fitur lain yang saya sangat suka di Dunia Golf Tour akan menjadi turnamen gratis. Ini menawarkan Anda kesempatan untuk bersaing dalam turnamen setiap minggu atau bulanan untuk hadiah uang tunai yang dapat Anda gunakan di Pro Shop untuk meng-upgrade peralatan Anda, atau masukkan turnamen yang memerlukan biaya! Sekali dalam modus turnamen, Anda akan menemukan program yang lebih menantang dengan angin kuat dan fairways bergelombang dan hijau.


Untuk memenangkan turnamen ini, Anda harus berada di puncak permainan Anda karena persaingan sengit dari pesaing di seluruh dunia!

Saya akan sangat menyarankan World Golf Tour bagi siapa saja yang menikmati bermain golf secara online ... akses gratis ... ada download besar ... Tidak ada tekanan untuk meng-upgrade ... & 3D grafis yang sangat baik !!! Game ini benar-benar memiliki semuanya!


Setelah dua bulan bermain, saya masih menemukan permainan yang sangat menantang. Tidak banyak permainan telah mengadakan minat saya cara World Golf Tour memiliki ...   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Main Golf ga pakai mahal, gunakan game nya

0 komentar:

Posting Komentar