Portal berita seputar Bandung dan Jawa Barat

Senin, 29 Desember 2014

Catatan seorang pemusik

Catatan seorang pemusik yg telah membulatkan tekat untuk berbagi

Dia membuat daftar. Dia memeriksa dua kali. Dan kemudian dia memukul jalan, bertekad untuk membagikan karunia musik untuk teman-teman dan fans. Untuk tahun ketiga berturut-turut, Wynonna akan membawa liburan bersorak untuk 15 kota di seluruh negeri dalam Tur Klasik Natal, bernama setelah dia 2006 Top 10 Billboard Negara CD. Tur Natal dimulai November 28, 2009 di Hershey, Pennsylvania. Aku mengambil kenyamanan besar dalam tradisi, dan saya selalu menyukai musim Natal, Wynonna berbisik.

Apa semangat Natal berarti bagi saya adalah iman, keluarga dan persekutuan. Saya senang untuk berbagi hadiah dengan fans saya di jalan tahun ini. Baca lebih lanjut tentang Wy, waria dan pendapatnya tentang pernikahan gay: pecinta musik www.examiner.com/x-4636-Pittsburgh-Stage-and-Screen-Examiner~topic384221-Wynonna-Judd Liburan dapat mengharapkan untuk mendengar favorit seperti dia Top 5 hit Santa Claus yang Datang Untuk Town, Top 10 nya single hit Winter Wonderland dan White Christmas, serta ini The Messiaha indah, sepotong asli yang ditulis oleh dia pemimpin band dan produser album Don Potter.

Bergabung Wy di jalan akan elf melakukan nya: Palmetto Negara Quartet, yang akan menambah vokal latar belakang. Salah satu nama yang paling dikenal dalam musik Gospel, kuartet ini dipimpin oleh Wynonna yang papa, Larry Strickland, dirinya mantan anggota The Stamps, Elvis Presley latar belakang kuartet. Berikut hadiah kami kepada Anda, lengkap tanggal tur Wy A Klasik Natal. Pembungkusan hadiah tidak diperlukan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Catatan seorang pemusik

0 komentar:

Posting Komentar